Get me outta here!

Wednesday, May 3, 2017

Untuk Diriku Yang Sangat Berharga


Gelisah yang ku rasa begitu menusuk ke dalam jiwa, pahit memang tapi begitulah kehidupan terkadang ada yang merangkak, berjalan bahkan berlari semua memiliki keunikannya masing-masing. perjalanan yang masih panjang untuk menggapai semua impian yang ada membuat diri ini terus melakukan hal-hal baru. tapi itu semua tidaklah cukup untuk menjadikan nyata dengan sekejap saja membutuhkan proses bertahun-tahun agar pondasinya kokoh.

Aku disini terdiam meratapi kejadian-kejadian yang telah berlalu, tapi penyesalan itu masih membayangi di pikiranku. jangan tanyakan tentang seandainya karena itu tak akan merubah nasib yang telah terjadi saat ini. biarkan itu semua menjadi kenangan usahakan dan yakin semua akan indah pada waktunya. diri ini masih begitu berarti untuk melanjutkan perjalanan yang telah banyak kesempatan menunggu di depan sana. jangan risaukan dengan segala pemikiran yang mencoba semua nya instan begitu saja.

Walaupun begitu banyak hal yang telah ku pikirkan untuk menggapai semua apa yang kuinginkan tak semudah hanya membalikkan telapak tangan.butuh yang namanya perjuangan hingga titik darah penghabisan. wahai diri ini tetaplah tenang hingga waktu terindah itu berbicara, kamu sangat berharga dan bermanfaat untuk orang lain. karena semua yang ada pada diri kita memiliki keunikan dan cirikhas masing-masing. percayalah keajaiban itu datang di waktu yang tidak di sangka-sangka.
Bangkitlah dengan jiwa yang tulus dan niat yang kuat untuk mewujudkan semua impian yang ada di dalam pikiran, jangan kebanyakan berpikir tapi lakukan. karena jika hanya berpikir perwujudan itu lenyap dan bisa saja di ambil orang. lakukan jangan beripikir 2 kali untuk meraih kesempatan di depan mata.Semangattt...

0 comments:

Post a Comment