Get me outta here!

Tuesday, May 30, 2017

Dewasa - Jangan Sampai Di Abaikan


Aku bukan wanita tegar yang setelah beranjak dewasa dilepas begitu saja. Lain halnya wanita yang selalu membutuhkan kasih sayang untuk terus dirangkul dan diberi dukungan untuk tetap terus dibangkitkan semangatnya kembali. Bukan hanya didiemkan saja, suruh berjalan sendiri untuk menghadapi tantangan yang ada.

Butuh penyemangat dalam hidup agar suasana hati yang sedang risau kembali ceria. Tolong jangan biarkan kata dewasa merubah sikap disuruh mandiri. Tapi mungkin kata mandiri butuh proses untuk dilakukan.

Karena hidup butuh dukungan agar tetap melangkah, dan berjalan menggapai apa yang diinginkan. Aku hanya bisa menuliskan kata-kata ini didalam blog. Tak bisa aku luapkan ke siapapun karena tidak ada yang perduli untuk menasehati, bahkan berbicara untuk menenangkan hatipun tak ada.

Ntahlah harus bagaimana menghadapi semua ini. Terkadang kata menyerah hampir menghampiri, tapi melihat perjalanan yang ku lalui sudah terlalu jauh apa aku menyerah begitu saja. Tidak sama sekali Allah telah mempersiapkan kado terindah untuk ku.

Coba pikir banyak yang harus dipikirkan ketimbang memikirkan hal yang percuma. Semua ini karena Allah sayang banget sama kita, jadi dia memberikan ujian yang umatnya mampu untuk melewatinya.
Setiap penyakit pasti ada obatnya, begitu juga ujian pasti ada solusinya. Terus aja berjuang sampe Allah berkata pulanglah... Jangan pernah putus asa apapun yang terjadi, karena disetiap ada kesulitan terdapat kemudahan.

0 comments:

Post a Comment