Get me outta here!

Thursday, May 4, 2017

Permainan Akan Dimulai

Sudah kuduga persaingan yang akan terjadi membuat dia takut untuk memberitahu tentang permainan yang akan di rasakan. ternyata benar hatinya hanya menginginkan dia yang paling unggul di antara yang lain. sifat apasih itu hanya mementingkan dirinya sendiri sedangkan orang lain tidak boleh untuk maju. ok meski ini semua hanya permainan tapi apa salahnya kalau lebih baik sukses bersama-sama demi memberikan yang terbaik.

Sikapnya menandakan betapa kesirikkan itu berada didalam dirinya, pura-pura untuk tidak tahu padahal sejujurnya mengetahuinya. Aku sekarang paham tentang seseorang yang hanya ada maunya saja saat membutuhkan. Jangan pikir dengan perlakuan mu ini aku mundur tidak sama sekali. bahkan ini titik awal aku untuk terus mewujudkan impian dan semakin kokoh dengan apa yang akan di capai.

Tunggu  akan buktikan kalau begini caranya semua hanya datang disaat ada butuhnya aja. Baiklah permainan akan di mulai dari sekarang, tunggu waktunya semua akan terlihat dengan karya yang tidak disangka-sangka.!!

Quote : Jangan pernah percaya sama orang dengan segala tipu daya yang ada, cukup biasa saja dan renungkan segalanya menjadikan pelajaran dalam hidup. semua butuh pengalaman berharga untuk mencapai ini semua.

0 comments:

Post a Comment