Get me outta here!

Thursday, May 11, 2017

Jangan Pernah Ketergantungan Dengan Orang Lain


Tak tahu kapan kita akan mencapai kesuksesan, tapi berusahalah terus menerus untuk tetap menggenggam erat apa yang kita mau sehingga itu semua terwujud.

Keraguan datang secara tiba-tiba yang membuat diriku tak berdaya, apakah ini pilihan yang terbaik apa malah sebaliknya. Aku berdoa dalam sujudku "ya Allah berilah petunjuk kepada diriku keputusan apa yang harus ku pilih" ku rapihkan sejadah dalam hati yang risau menunggu jawaban dari sang pemilik segalanya.

Selang beberapa waktu tiba, si kakak datang dan mendengar percakapan yang keluar dari ibuku. "dia tak jadi berangkat!" , ibu ku berkata dengan nada pelan. Perdebatan telah di mulai, aku yang sedang berpikir keras untuk menjawab pertanyaan  yang telah di lontarkan oleh kaka ku

Tiba perkataan yang keluar dari mulutku," karena si dia ga ikut, lagian pulangnya takut kemalaman dan berbahaya untuk seorang wanita seperti ku. Dengan tegas si kaka bilang jangan pernah ketergantungan dengan orang, kesempatan tidak datang dua kali.

Perkataan ini yang membuat hatiku yang down, menjadi bangkit kembali hal sepele yang pernah di dengar banyak orang. Tapi buatku makna dari ucapan itu menggambarkan betapa sayangnya kaka ku untuk terus membuat diriku mencapai kesuksesan.

I love my family ๐Ÿ˜Š

0 comments:

Post a Comment