Get me outta here!

Saturday, May 6, 2017

Rindu Yang Terbayar Dengan Senyuman

 
Tidak menarik untuk dilihat dari kejauhan mata memandang, bangunan yang tak berpenghuni menggambarkan ketidaksesuaian dengan pintu gerbang masuk gedung tua ini.  Bunga-bunga yang tartata rapih tumbuh di sekitar gedung tua ini, hilir mudik tua muda berpasangan untuk menikmati suasana di sekitarnya. Aku pun heran dengan tampilan hanya cat yang menempel berwarna putih kusam, seperti tidak terurus tapi wajar namanya saja gedung tua. Perlahan-lahan dengan bermodalkan benda yang menggantung di leher aku mencoba untuk mengabadikan indahnya warna-warni yang berada di sekitar tempat duduk namanya Taman Cinta.

" Hai kiii , sambil melayangkan tangan ke pundakku dengan senyuman yang tidak asing lagi. Sontak kaget membalikkan tubuh yang sedang asyik mengabadikan bunga mawar merah yang indah mempesona. Terdiam sejenak melihat senyuman itu " lengsung pipinya yang tidak bisa ku lupakan, sejak duduk dibangku sekolah pertama kali mengenalnya masih mengenakan putih abu-abu", gumamku dalam hati. " eh kok bengong, apa kabarnya? Rizka menegur kembali dengan tatapan yang membuat wajah Rizky Kharisma Putra diam seribu bahasa. Jantung rizky semakin berdebar kencang tak tahu apa yang harus di lakukannya untuk memulai percakapan, karena bila dia bicara satu kata raut wajahnya bisa terlihat betapa dia sangat grogi dan warna merah merona akan datang di wajahnya. mencoba untuk tetap tenang dalam 3 detik untuk terlihat biasa saja saat bertemu kembali dengan rizka yang sudah 10 tahun tidak ada kabar tentangnya.

sejak pertama kali bertemu di bangku sekolah saat ini wajah cerianya membuat orang-orang yang berada di dekatnya merasa nyaman, hati nya yang tulus dalam berteman terlihat jelas dari cara rizka dalam bercakap dengan sekitar. Itu yang membuat pemilihan ketua osis jatuh pada sosok ceria itu selain pintar dalam belajar keahlian dalam bermusik memainkan piano tidak di ragukan lagi. Pernah menjuarai berbagai kejuaraan nasional maupun internasional. Butuh mental yang kuat untuk mendekati wanita seperti dia harus memiliki komitmen untuk berjuang bersama. Rizky hanya lelaki pecinta buku yang kesehariannya  hanya mendengarkan musik dan berkutat dengan buku-buku yang di gemarinya tentang biography para pejuang, sejarah para pejuang dan kecintaannya terhadap fotography sangat tinggi.

" eh iya Baik ka, kamu gimana kabarnya ? dengan menahan goncangan dalam tubuh agar tidak telihat sesuatu yang gemetar. " alhamdulillah baik juga ki, oia ini nama kartu aku kamu hubungin aku ya, sorry ki aku buru-buru sudah di tunggu dengan rombongan ku disana, bye ki, melambaikan tangan dan menjauh hanya terlihat bagian punggung dan rambut terurai hingga batas pundak berwarna hitam dan rapi. Menatap kartu nama yang berada di tangan tertulis konsultan travelling siap melayani kemanapun anda pergi di PT Travelling Indonesia Rizka Putri Dermawan.

0 comments:

Post a Comment