Get me outta here!

Thursday, May 25, 2017

Jatuh Hati Pada Senyumannya

Jangan heran semua mata tertuju ke dia, yang memiliki banyak keahlian mulai dari akademis hingga non akademis. Sifatnya yang kalem dan ramah membuat orang yang berada disekitarnya begitu nyaman. Dia memiliki segudang prestasi yang tidak di ragukan lagi untuk seorang super woman yang banyak menundukkan berbagai laki-laki.


Jangan coba-coba mendekat jika tidak punya nyali untuk bercakap dengannya, karna di perlukan mental yang kuat untuk berteman dan mendekat dengannya. Justru semua laki-laki berlomba-lomba untuk berbicara dengan si super woman ini. Bahkan banyak berita-berita yang selalu di angkat tentang dirinya. Siapa sih super woman yang membuat hati para laki-laki terpikat oleh santainya sikap yang dimiliki oleh wanita ini ?


Senyumannya yang khas memberikan kewibawaan yang dimiliki olehnya, satu senyuman yang di lemparkan mengandung arti terdalam bagi si penerima. Jangankan berbicara gerak tubuhnya saja menandakan besarnya kewibawaan yang dimilikinya, bahkan ketika berjalan semua orang melihat dari kepala hingga ujung kaki.


Dia yang tidak sombong dengan kepemilikan yang di punya, sopan santunnya bagaikan hanya orang biasa tapi sesungguhnya sangat penting. itulah sosok yang diidamkan para pria, tapi beruntung laki-laki yang telah bersamanya, mengenal lebih dekat dengannya, menjaganya.

0 comments:

Post a Comment