Get me outta here!

Monday, February 13, 2017

Tersesat Di Jembatan Cinta

Di tinggal sendiri di rumah membuat gue butuh refreshing keluar rumah , jam di hp menunjukkan pukul 13.00 pikiran gue sudah melayang untuk pergi jalan-jalan yang tak tahu arahnya kemana yang penting tidak di rumah karena bosan liburan hari sabtu hanya di rumah saja mana ga ada orang pada pergi semua.

Cari-cari lokasi di google untuk mencari tempat yang bagus untuk gue datengin. Pencarian yang gue lakukan berhenti di taman kupu-kupu yang tempatnya ga jauh dari rumah gue. gue scroll ke bawah info yang ada di google mencari biaya masuk ke taman kupu-kupu ternyata hanya 10.000 ukuran kantong gue masih bisa lah hahaha. biasa irit lagi tanggal tua. setelah ketemu tempatnya ga mungkin dong berangkat sendirian akhirnya gue cari teman yang bisa di ajak kongkow bareng alias yang mau sih. Gue coba untuk ngajak dinda dia temen yang kalau di ajak jalan sejauh apapun jaraknya pasti mau hobinya juga sama keliling cari spot yang bagus trus upload deh. haha

Siap-siap untuk jemput dinda dan berangkat ke taman kupu-kupu. sampai di kosannya karena memang perjalanan yang ga di rencanakan sama sekali hasilnya pasti berangkat."kita mau kemana mba?," tanya dinda. dan gue sampai sekarang heran umur kita sama kenapa harus manggil mba apa wajah gue terlihat dewasa ya, please jangan mikir yang ga-ga hmm. "taman kupu-kupu yuk,jawab gue". karena sudah dengar cerita dari teman  dinda kurang tertarik untuk ke taman kupu-kupu lalu menolak akhirnya kami berusaha mencari tempat lain melalui sosmed instagram . yang berada di pikiran saat itu explore lampung foto yang mengkoleksi berbagai perjalanan yang berada di lampung, ketemu lah foto berbentuk jembatan memanjang dan warnanya  seperti matahari terbenam di sore hari dan terlihat indah saat di pandang. kita memutuskan untuk ke tempat itu dan untuk mendatangi tempat itu hanya bermodalkan NEKAD !

Nama tempat lokasinya di daerah padang cermin, perjalanan yang kami tempuh dari pusat kota Bandar Lampung menuju kabupaten Pesawaran sekitar 30  menit . tujuan yang akan kami datangi pantai yang memiliki jembatan cinta.. melihat google untuk mencari tahu dimana lokasi yang tepat. pantai ini satu jalur dengan pantai mutun, pantai sari ringgung yang juga merupakan destinasi wisata dilampung. sudah memasuki kawasan kabupaten pesawaran melewati pantai mutun, pantai sari ringgung gue bertanya-tanya dimana sih pantai yang ada jembatan cinta ini ga sampe-sampe loh. butuh kesabaran untuk bisa mendapatkan tempat yang indah.

Tak lama dari kejauhan setelah melalui perjalanan selama kurang lebih 55 menit dari pusat kota tiba plang yang bertuliskan PANTAI DEWI MANDAPA Jembatan CInta. yes akhirnya ketemu tempatnya tidak langsung menemukan pantainya , kami harus memasuki perkampungan warga dan melewati perjalanan sekitar 10 menit untuk ke arah pantainya merasakan jalanan yang licin penuh lumpur coklat , harus pintar-pintar memilih jalan yang kering jika bawa motor karena bisa saja terpeleset. tak lama terlihat bendera merah putih berkibar dan melihat penjaga pantai. satu motor hanya bayar 10.000 itu sudah bebas untuk berjalan-jalan di pinggir pantai. kesabaran melewati jalan-jalan yang licin terbayar setelah melihat pemandangan yang menurut gue OK BANGEEED mau lihat fotonya nih dibawah

Dan juga bukan cuma pemandangannya yang bagus banyak ayunan yang bisa kita mainkan untuk mengenang masa kecil lo pade yang belum bahagia , kaya gue nih..

Pasti penasaran mana jembatan cintanya eitss tunggu dulu gue juga mau sharing ke kalian kalau ada yang mau ke tempat ini bisa hubungin di LINE gue nih @vii_95 atau kalau butuh travel untuk ramean sama temen-temen gue juga ada sewaan mobil. Gue juga siap untuk jadi tour guide kalian asal gue di tanggung semua ajah hahahaha canda.

Pose gaul gue nich haha
 Oia nih rincian travel gue sapa tau ada yang minat untuk jalan-jalan ke Lampung
- antar jemput bandara (100rb)
- rental harian (350rb)
- rental setengah hari (200rb)
- rental perjam (50rb, min 2 jam)
- antar nikahan /lamaran (350rb. Jam 6 pagi sd selesai)
- antar wisata pahawang, kiluan, Pantai Dewi Mandapa dll
*Semua harga sudah termasuk driver ( tdk lepas kunci)
*wilayah bandar lampung Free BBM 30km. Selebihnya hanya tambah biaya BBM secukupnya

iya iya gue tau kok pasti nanyain mana jembatan cintanya nih guee pose

Pose menunggu jodoh soleh datang :D

Ini tempat yang gue datengin ga sama sekali di rencanakan, tapi membuat gue untuk datang lagi karena banyak spot-spot untuk mengabadikan foto disini ini semua karena CIINTA dan bonus satu gambar lagi nih