Get me outta here!

Thursday, January 5, 2017

Surat Cinta Untuk Ayah



Malam ini perasaan itu datang kembali, betapa aku sayang dengannya setelah kepergiannya yang tak mungkin datang lagi.

Kesetiannya terhadap ku begitu besar apalagi kasih sayangnya yang tulus dengan ku ya dia adalah cinta pertama ku. Aku selalu di bimbing penuh kasih sayang agar menjadikan ku wanita yang tegar yang bisa mandiri walaupun tidak ada dia di sampingku. Terbukti setelah 3 tahun aku tidak bersamanya aku rapuh bagaikan kehilangan bintang yang selama ini menyatukan ku dengan dia.

Aku tersadar saat ada dia hal itu ku sia-siakan, bodohnya tak menyadari itu semua bahwa dia sangat sayangku kepadaku. Ku rasakan sekarang betapa aku sangat mencintainya setelah kepergiannya yang tidak mungkin kembali lagi dan menghampiri hidupku lagi. Itu semua sudah menjadi kenangan yang hanya bisa diingat tidak mungkin kembali.

Hati ini tak tau lagi akan kemana di labuhkan untuk orang yang benar-benar cintanya tulus seperti dia. Aku sangat sayang dengan dia terjawab sudah perkataan ini baru terlontarkan saat ini yang hanya bisa mengatakan dalam hati. Kesedihan ini tak tahu sampai kapan akan terus berjalan, apakah aku harus mencari sosok seperti dia ? kurasa itu tidak mungkin ku lakukan karena sebagian besar cintanya penuh keikhlasan terhadapku. 

Tenang disana ya pak, anakmu di sini lagi bekerja keras untuk hidup. tunggu aku disana bersama-sama disurga untuk menceritakan betapa hebatnya perjuanganmu saat di dunia. Terima kasih sudah menjadi pelindungku saat engkau masih ada. Semoga aku masih bisa terus melakukan hal yang lebih baik lagi untuk melanjutkan hidup ini.
 

0 comments:

Post a Comment