Get me outta here!

Sunday, January 15, 2017

Pantai Lepas - Jalan jalan Tanpa Rencana, Tetap Jalan!



 
Niatnya ramean ke pantai tapi hasilnya ga jadi, si labil datang di hari yang menurut gue ga pas untuk hadir. Janjiannya sudah 3 hari untuk trip ke salah satu pantai di lampung dan ternyata semua itu hilang begitu saja setibanya hari H. uh kecewa sih tapi yasudahlah mau bagaimana lagi teman-teman pada ga bisa ada yang anterin nyokab lah, acara keluarga lah, acara sunatan, ntar si acara gue marahin juga nih #apasih. 

Itulah biasanya kalau perjalanan yang di rencanakan selalu aja gagal, karena gue orangnya ga mau rugi untuk waktu yang seharusnya di pakai untuk jalan-jalan akhirnya gue ajaklah temen gue untuk main kerumah talk-talk apa yang bisa di talk-in #hihihi. tak lama ide pun muncul untuk tetap pergi walaupun hanya berdua saja kami tak tau arah tujuan yang akan kita kunjungi. Berputar-putar di perjalanan untuk memikir dimana tempat yang akan kita survey untuk memenuhi isi memori kamera haha maklum sedikit narsis. 

Tak lama ku putuskan untuk ke pantai tapi ini jarang sekali di kunjungi masyarakat karena pantai ini belum terlalu di minati masyarakat untuk di kunjungi sebagai tempat wisata. kami berjalan menuju pantai ini melewati perjalanan sekitar 20 menit dari pusat kota Bandar Lampung. Kondisi menuju pantai ini begitu menantang melewati jalan yang rusak banyak tanah berlumpur dan kanan kiri banyak tumbuhan rawa-rawa. tidak dapat di lewati mobil hanya motor yang bisa melewati jalan ini karena tempatnya sempit. Bayangkan ketika selip sedikit keseimbangan, kita akan jatuh.

Gue pun pegangan erat-erat berusaha untuk menyeimbangkan posisi agar tidak jatuh. terlihat dari sudut pantai pikiran gue melayang kenapa banyak orang setau gue pertama kali ke pantai lost sebutan yang gue kasih untuk pantai yang jarang orang berkunjung menjadi pusat anak-anak pada berenang dan bermain-main juga banyak pedagang di pantai itu.

Di parkirkannya motor yang bannya penuh dengan lumpur, dan kami kemudian mencari spot yang bagus untuk mengabadikan fotonya. ini foto hasil jepretan temen gue keren kan, pokoknya keren aja. 


0 comments:

Post a Comment