Get me outta here!

Saturday, April 8, 2017

Siapa Yang Bersungguh-sungguh Maka Akan Berhasil

 
"Sadari bahwa setiap apa yang berada di sekitar kita merupakan bentuk dari kesuksesan kita di masa depan maka dari itu syukuri dan nikmatilah apa yang kita punya " haha udah kaya Mario Teguh aja ya gue. assalamulaikum zona nyaman,alhamdulillah kita masih bisa di pertemukan di dunia maya mudah-mudahan bisa di dunia nyata ya haha ngarep.

Atu sekarang lagi bahagia nih karena baru membersihkan sebagian tanaman yang ada di depan rumah. Tumbuhan yang kita tanam tentu memiliki makna besar dalam prosesnya. seorang atlet yang memiliki prestasi gemilang tidak semata-semata mendapatkan hasil secara instant tentunya melalui proses yang sangat panjang untuk mendapatkan hasil yang terbaik.Man Jadda Wa Jada siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan berhasil. 

Ibarat tumbuhan ketika kita rajin dalam merawatnya hasil tidak akan menghianati prosesnya. atu jadi semangat untuk meraih semua impian. atu selalu minta sama Allah SWT setiap atu menginginkan sesuatu selalu berdoa untuk di beri petunjuk supaya mendapatkan hasil yang terbaik.

semangat untuk kawan-kawan atu yang sedang berjuang untuk menggapai cita-cita jangan takut gagal, karena gagal itu merupakan proses kita untuk mencapai kesuksesan. doain atu selalu sehat dan bisa terus berbagi cerita keseharian yang atu rasakan semoga kita semua bisa sukses bareng di dunia maupun di akhiray yah aamiin

0 comments:

Post a Comment