Get me outta here!

Friday, March 23, 2018

Perjuangan Doa

Waktu yang terus berputar membuat perubahan-perubahan yang kurasakan semakin kuat. Awal mula yang tak pernah dianggap menjadikan rasa itu hal yang biasa, tidak ada yang istimewa!. Kejadian ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya, bahkan mengalaminya akupun tidak membayangkan akan datang rasa yang terus bergetar di lubuk hati yang paling dalam. Aku berpikir hanya dengan logika, apa ini merupakan pertanda bahwa rasa itu telah mencampuri hati dan pikiran. Sudahlah ini semua hanya rasa dan cinta yang terlarang!.

Tapi tunggu dulu, semakin tahun berganti tahun timbul pernyataan dalam diri ini apasih sebenarnya kenapa semakin hari rasa itu terus memberikan kenyaman pada diri ini. Aku tak paham dengan ini semua, tempat bersandar untuk mencari jawaban yang tepat dengan mendekatkan diri kepada Sang pencipta. "Jika memang ini yang terbaik, tunjukkanlah jalan untuk membuat semuanya berjalan lancar". Balik lagi kata "JODOH" apa ini salah satu keyakinan kepada dirinya untuk merasakan, mencintai, menyayangi secara diam-diam. Oh Tuhan rasa apa ini yang selalu tidak dapat terbendung untuk berusaha mengungkapkan segalanya, tapi aku takut bahwa dia bukan yang terbaik!

Hanya untaian doa yang terus ku lakukan, apa aku harus pasrah dengan keadaan ini dan terus menunggu hingga suatu saatnya tiba karena keyakinan dalam diri yang dirasakan bahwa dia merupakan yang terbaik. Apakah ini yang dinamakan Perjuangan Doa?? Sungguh betapa sayangnya engkau kepadaku ya Allah hingga diri ini belajar sabar dan ikhlas dalam menunggu jawaban yang terbaik darimu.

Semoga perjuangan doa yang kulakukan setiap dalam sujudku membuahkan hasil yang terbaik untuk aku dan kamu hingga menuju surganya Allah aamiin.

0 comments:

Post a Comment